Silaturahmi Kita

Tanggal 22 Juni nanti, keturunan eyang Raden Mangundihardjo, kelompok 2 dari eyang buyut Mangunarso akan mengadakan acara Halal Bi Halal, bertempat di Sisingamangaraja, semuanya diundang! Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk jalinan komunikasi antar keluarga.

Sosialisasi ini dianggap perlu, karena jumlah anggota keluarga Mangunarso sangat besar, sampai teman sekolah pun atau bahkan sahabat karib bisa jadi satu keluarga dengan kita. Lalu ada peran dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada keturunan eyang Mangundihardjo untuk melestarikan warisan, belum tentu semua anggota keluarga paham kondisi dan tanggungjawab ini.

Siapa tahu juga, di ajang ini, bisa memuaskan rasa ingin tahu tentang kakek dan nenek serta warisannya yang sudah lama ingin ditanyakan.
Pertanyaan tidak hanya bisa diberikan saat tatap muka di acara nanti lho. Coba cek ke https://app.sli.do/event/ggspvjqb atau buka di browser Chrome dan ketik slido.com dan masukkan kode #balerejokita. Ada polling dan bisa kasih pertanyaan, masukan dan lain sebagainya di situ, lho.

Jadi cara bergabung diskusi online:

  • Buka browser (aplikasi Chrome, Firefox, Safari, Internet Explorer) di laptop, tablet or smartphone
  • Ketik dan masuk ke slido.com
  • Masukkan kode #BALEREJOKITA
  • Tip: Cobain deh kirim pertanyaan dan lihat hasilnya.
  • Ada polling juga.

2 tanggapan pada “Silaturahmi Kita”

  1. dear sdr se Mangoendihardjan, terkait dgn silaturrakhmi keluarga, selain acara tahunan yg sdh rutin, sy mau usul jika memungkinkan pd situs ini ada satu “site”, semacam info atau promo dari kel yg mempunyai usaha, spt punya warung makan, kafe, jualan baju, jualan sayur . dan disebutkan alamat fisik maupun “online” nya jika bisa pesan. jadi sy bayangkan kalau ada saudara lagi berkunjung ke satu kota (tugas kerja/ jalan2), bisa mampir ke sdr yg punya jualan, mgkin ada yg cocok, selain bisa silaturrakhmi. contoh di Jogja ada famili yang usaha punya restoran ayam goreng, dan ada yang uusaha sewa mobil serta homestay. jadi kalau ada yg sdgn ke jojgja , perlu transport bisa menggunakan dr kel sendiri, ya. ini bisa jadi sarana silaturrakhmi kecil2an tapi bisa sering, sekaligus menumbuhkan usaha kel besar. demikian usul.

Tinggalkan Balasan